GADGETREVIEWTEKNOLOGI

Blender Portable, Praktis dan bisa digunakan tanpa dicolok

Teknologi modern saat ini semakin menunjukkan percepatan inovasinya. Tidak ketinggalan denga peralatan atau perangkat yang sifatnya portable, karena para konsumen lebih suka menggunakan produk atau peralatan yang sifatnya portable, dan salah satunya adalah blender portable.

Blender ini sangat praktis dan mudah dibawa ke mana-mana. Dengan desain yang kompak dan simple, blender ini memilik kelebihan dari segi efesiensi karena tidak membutuhkan daya yang besar karena telah dilengkapi dengan enegi dari baterai lithium yang tertanam di dalamnya.

Selain itu, blender ini ini juga dapat berfungsi sebagai alat charger alternatif karena telah dilengkapi dengan port USB yang dapat langsung disambungkan ke ponsel atau gadget lainnya, sehingga dapat digunakan untuk mengisi baterai HP saat lowbat.

Berikut video review dan cara penggunaan Blender portable ini :

Meskipun dengan berbagai kelebihannya, blender ini juga memiliki kelemahan yakni hanya mampu menggiling buah atau sayuran yang lunak saja, dan jangan memaksakan untuk menggiling bahan yang keras karena tidak menutup kemungkinan menyebabkan pisau atau perangkat lainnya akan rusak. Beberapa bahan yang mampu diblender berupa buah pepaya, aple, anggur, mangga, alpukat, dan lain-lain.

Blender portable ini juga telah dilengkapi dengan fitur autoblend dimana penggiling akan berhenti dalam jangka waktu beberapa detik bila mana di dalam wadah tidak terdapat benda yang mau diblender. Jadi, jangan kaget jika tiba-tiba blender ini seolah tidak berfungsi atau rusak. Padahal penyebabnya adalah karena blender dalam keadaan kosong, maka dari itu, pastikan blender portable ini sudah terisi bahan sebelum menjalankannya.

Mengenai harga, blender ini cukup terjangkau. Hanya dengan 90 ribuan saja anda sudah dapat memilikinya. Jika anda berminat dengan blender portabel ini, silahkan langsung saja ke link pembeliannya : https://bit.ly/blender-buah-portable

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *