Makita HP 333 DWYE, Mesin Bor Portable dengan Fitur Impact

Berbicara masalah perkembangan teknologi khususnya di bidang tools atau perkakas tentu saja Makita salah satu merek yang tidak asing bagi kita. Brand yang satu ini sudah tidak diragukan lagi soal keunggulannya terutama dari segi kualitas, inovasi dan fitur-fitur pada setiap produk mereka.

Salah satu produk yang cukup menarik perhatian konsumen saat ini adalah mesin bor portable seri HP 333. Selain sifatnya portable yang dapat dibawa atau dipakai tanpa dicolok ke sumber listrik, keunggulan lain dari pada mesin bor makita ini adalah sudah dilengkapi fitur impact yakni pukulan atau getaran teratur yang membantu menekan mata bor untuk melubagi obyek dengan lebih cepat menghancurkan material yang akan dilubangi.

Mengenai spesifikasi, Mesin bor ini tidak jauh beda dengan Mesin bor HP300 Berikut ini spesifikasi mesin bor Makita HP 333 :
* Daya : 12 volt – 1,5 Ah
* Kapasitas pengeboran
– Beton: 8mm
– Besi:10mm
– Kayu: 21m
* Kapasitas pengencangan
– Skrup kayu 5,1mmx63mm
– Sekrup mesin m6
* Kec tanpa beban (1) 0-450min
* Kec tanpa beban (2) 0-1.700min
* Fitur Impact
* Dilengkapi lampu LED untuk penerangan
* Tuas pengubah arah (kiri dan kanan)
* Nirkable
* RPM : 0-1700
* Pengatur kecapatan

Silakan saksikan video review lengkap tentang mesin bor makita HP 333 DWYE berikut ini : 

Dari uji coba yang kami lakukan, Mesin bor tanpa kabel ini sangat fungsional untuk melakukan pengeboran terhadap semua jenis material termasuk beton yang dicor dengan menggunakan fitur impact-nya. sementara untuk pengujian pada material lain seperti kayu, besi, plastik dan lain-lain tidak ada kendala sama sekali.

Bagi anda yang berprofesi sebagai tukang, mekanik, teknisi atau apapun yang sering menggunakan mesin bor, saya rasa produk Makita HP 333 ini sangat rekomended untuk anda miliki dengan pertimpangan kelengkapan fitur dan praktis untuk digunakan. Jika anda berminat, silakan klik tombol pembelian di bawah ini!

beli di lazadabeli di shopee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.