Reims vs PSG, Debut pertama Messi di PSG

Pemain bintang asal Argentina yang hengkang dari Barcelona baru-baru ini Leonel Messi memulai debut pertamanya di klub raksasa liga Perancis Paris Saint German atau PSG. Meski tidak mencetak gol, namun kehadiran Messi di lapangan hijau untuk pertama kalinya disambuh riuh gemuruh oleh supporter PSG yang telah lama menanti debut pertama sang mega bintang Leonel Messi di negeri Menara Eifel ini.

Messi masuk menggantikan Neymar Junior di babak kedua tepatnya di menit ke 66 setelah PSG unggul 0-2 atas tuan rumah Reims dimana semua gol di borong oleh pemain muda asal perancis Killian Mbappe pada menit 16 di babak pertama dengan sundulannya dan menit ke 63 dengan tendangan kaki kirinya. Kemenangan di laga ini semakin memperkokoh posisi PSG di puncak klasemen dengan raihan poin penuh tanpa kekalahan yakni 12 poin.

Kehadiran Leonel Messi menambah ketajaman lini depan PSG melengkapi 2 pemain bintang di depan Killian Mbappe dan Neymar Junior dan kini PSG layak mendapat julukan Super Dream Team yang diperkirakan akan menjuarai liga perancis musim ini. Sekedar informasi, bahwa di musim sebelumnya, Neymar dan kawan-kawan hanya bercokol di posisi 2 dengan selisih 1 poin di bawah Lille yang mengantongi nilai 83.

Neymar dan Messi

Dalam upaya menandingi skuad PSG, Beberapa minggu yang lalu, club Lille sempat menghubungi mantan bintang Real Madrid Christano Ronaldo yang kini membela Juventus di Seri A dan dikabarkan akan kembali ke Tim lamanya Manchester United tampaknya tidak membuahkan hasil. Di atas kertas dan dari segi materi pemain, hampir bisa di simpulkan bahwa tidak ada tim yang mampu menandingi kekuatan PSG di musim 2021-2022 ini. Namun kembali lagi bahwa, semua kemungkinan bisa saja terjadi. Selamat buat Lionel Messi untuk debut pertamanya bersama PSG.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *